Aneka Jenis Case untuk Melindungi Smartphone

soft case samsung galaxy prime
soft case unyu-unyu untuk melindungi galaxy prime, hehe
Semua pengguna internet bisa mengakses informasi terbaru tentang smartphone secara mudah. Apalagi saat ini diskon smartphone pilihan MatahariMall semakin lengkap. Sudah pasti Anda jadi makin leluasa memilih dan membeli smartphone yang Anda inginkan.

Usai mendapatkan smartphone yang Anda inginkan, jangan lupa untuk melindunginya dengan menggunakan aneka jenis case, ya. Di antara sekian jenis case yang tersedia di pasaran, Anda bisa memilih jenis dan model yang paling pas dengan selera dan kebutuhan Anda. Jenis case apa saja yang kini bisa dipilih untuk mempercantik dan melindungi smartphone?
  • Hard Case
Material pembentuk hard case sangat beragam, mulai dari stainless steel, plastik, hingga kayu. Biasanya bagian dalam hard case dilengkapi dengan lapisan busa untuk melindungi permukaan smartphone Anda. Biasanya hard case hanya berfungsi melindungi bagian belakang smartphone, sedangkan bagian layarnya tetap terbuka.
  • Soft Case
Jenis soft case yang paling populer adalah soft case yang terbuat dari bahan silikon. Soft case silikon tampak menarik karena pilihan warnanya yang variatif. Kini soft case silikon juga divariasikan dengan bahan yang ekstra tipis dan dilengkapi pori-pori agar smartphone Anda tak mudah panas.
  • Flip Case
Flip case memiliki bentuk seperti buku, dengan bagian dalam yang dilengkapi dengan case berbentuk silikon. Karena bentuknya yang tertutup, flip case membuat perlindungan terhadap layar smartphone Anda jadi semakin maksimal.
Pilihan warna, bahan, dan model flip case juga sangat beragam. Untuk kesan elegan, Anda dapat memilih flip case berbahan dasar kulit.
  • Waterproof Case
Untuk Anda yang gemar melakukan aktivitas olahraga air, waterproof case adalah jenis case yang wajib Anda miliki. Dengan bentuk yang menyerupai kantong, beraktivitas di air sambil berfoto atau mengakses internet bukanlah hal yang mustahil.

Sekarang lebih baik Anda menahan keinginan untuk membeli smartphone baru. Nantikan saja perayaan hari belanja online nasional di MatahariMall. Ada diskon serta penawaran menarik untuk sejumlah produk berkualitas terbaik yang disiapkan MatahariMall. Dan tak ketinggalan produk smartphone juga menjadi andalan pada promo diskon MatahariMall. Belanja online hemat dan praktis, tentu MatahariMall solusinya.

6 comments:

  1. hape aku dari awal beli gak pernah pake case apapun alhasil jadi lecet lecet parah, tiap kali mau beli case selalu aja tergoda barang lain . okelah ini aku coba meluncur ke matahari, siapa tau ada yg cocok dengan harganya hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku selalu pakai mba, minimal softcase lah hehe, sayang kalo pas jatuh2 gitu biar gak lecet

      Delete
  2. ngincer smartphone ah, semua produk diskon kan? hahaha

    ReplyDelete
  3. saya masih lake soft case yang warnanya mash stander,cokelat hehehe

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar Anda ^.^