Baju Couple Muslim Untuk Menyambut Hari Raya

Warna baju serasi
Warna bajunya serasi, hehe
Setiap manusia telah ditakdirkan untuk hidup berpasang-pasangan, oleh karena itu ada beberapa orang yang mulai mencari pasangan hidupnya. Mereka menyebutnya dengan “pacaran”, pacaran itu sah-sah saja asalkan niatnya untuk mencari pasangan hidup bukan hanya untuk senang-senang. Akan tetapi ada juga beberapa kelompok yang tidak membenarkan pacaran karena dianggap sama seperti jurang dari yang namanya zina. Dari hal tersebut kembali lagi pada pribadi masing-masing karena orang lain bisa berkata dan menasehati yang menjalani tetap diri pribadi.

Berbicara mengenai pacaran, anak SD pun pasti sudah tidak asing lagi mendengar kata tersebut, karena ada banyak sekali tayangan televisi yang menayangkan kisah asmara atau pacar-pacaran, untuk itu sebagai orang tua anda sebaiknya memberikan pengertian dan pengarahan kepada anak anda malah akan lebih baik lagi jika anda tidak membenarkan menonton acara televisi yang berbau kisah asmara pada anak dibawah umur supaya jiwa dan mentalnya tidak terganggu.
Namun beda halnya jika yang melakukan pacaran merupakan orang yang sudah dewasa, karena orang dewasa pasti sudah bisa memilih mana yang baik dan mana yang buruk, jadi sah-sah saja berpacaran untuk mencari pasangan seumur hidup, lebih baik gonta-ganti pacar daripada gonta/ganti suami atau isteri.

Dalam berpacaran ada banyak hal positif yang bisa diambil, misalnya dengan menjadikan pacar sebagai semangat untuk ngampus, atau menjadikan pacar supaya semangat untk mencari uang untuk tabuingan menikah, belajar berbagi dan memahami orang lain yang berbeda dari diri kita sendiri, dan masih banyak hal positif lainnya. Jangan hanya menganggap bahwasanya pacaran hanya untuk senang-senang dan melakukan zina, karena sebenarnya ada hal lain ketika anda berpacaran.

Untuk menyenangi pasangan anda, atau supaya hubungan anda menjadi harmonis berilah kado spesial supaya menjadi pemanis dalam hubungan anda misalnya dengan membelikan baju couple muslim, dengan begitu pasangan anda pasti akan sangat senang. Apalagi jika baju tersebut digunakan ketika dihari raya, pasti pasangan anda akan merasa tersanjung dan dianggap sangat spesial dihidup anda.

Jika anda tertarik dan ingin membelikan pasangan anda baju couple muslim, anda bisa membelinya ditoko-toko pakaian muslim terdekat, atau jika anda tidak memiliki waktu luang anda bisa membelinya melalui toko online yang tidak ribet yaitu telunjuk, disitus tersebut anda akan dipermudah dalam melakukan akses membeli secara online karena kecanggihan yang ada pada telunjuk.

8 comments:

  1. jaman pacaran pernah beli cuple shirt, tapi pas udah nikah belom pernah lagi. ide bagus kayaknya nih, trims yu

    ReplyDelete
  2. Kalau udah resmi pakai kopelan emang terlihat keharmonisan rumah tangganya ya mbak :D duhh.. pengen nikah.. wkwkwk

    ReplyDelete
  3. saya juga suka beli baju couple di online, soalnya model2nya suka kekinian hehe

    ReplyDelete
  4. Aku baru gelas couple lo gak salah :D

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar Anda ^.^