Cegah Kerutan pada Ibu hamil

Sebagai ibu hamil diperlukan info kehamilan mengenai bagaimana mencegah kerutan pada ibu hamil. Kerutan atau sering disebut stretch mark adalah salah satu masalah yang terjadi pada kulit bagi ibu hamil. Kerutan ini terjadi akibat dari pembesaran tubuh yang membuat kulit merenggang selama masa kehamilan berlangsung.

Kerutan pada kulit ini biasanya terbentuk di trimester kedua masa kehamilan. Untuk menyiasati kemunculan kerutan ini disarankan kepada ibu hamil untuk mengoleksan minyak seperti zwitsal baby oil di bagian sekitar perut. Gunakan zwitsal baby oil di bagian bawah perut dan di daerah lipatan kulit secara teratur. Oleskan 2 kali sehari sebelum mandi, hal ini dilakukan untuk meminimalisir terjadinya kerutan atau stretch mark saat hamil. Dengan mengoleskan baby oil ketika hamil dapat membantu meningkatkan elastisitas kulit dan melembutkan kulit.

Produk zwitsal seperti baby oil dapat juga digunakan sebagai produk kecantikan. Selama masa kehamilan ada banyak bahan – bahan kimia yang harus dihindari. Salah satunya adalah bahan kimia yang terdapat pada produk kecantikan. Untuk itu ada hal – hal yang perlu diperhatikan dalam memilih produk kecantikan bagi ibu hamil. Pastikan ibu hamil tidak menggunakan produk kecantikan atau kosmetik yang menggunakan bahan – bahan kimia.
Produk baby oil dari zwitsal memberikan info kehamilan bagi ibu hamil akan keamanan produknya. Sebagai produk kecantikan baby oil dapat digunakan untuk pelembab dan pembersih make up. Untuk pelembab cara pemakaiannya yakni tuangkan sedikit baby oil ketangan lalu usapkan ke tubuh sebelum mandi. Sedangkan untuk pembersih make up caranya yakni ambil kapas lalu tuangkan baby oil dikapas dan bersihkan make up diwajah. Banyak manfaat yang diperoleh dari penggunaan zwitsal baby oil ini. Bahan – bahan alami yang terdapat didalam produk – produk zwitsal seperti baby oil ini dapat melembutkan kulit bila dipakai secara teratur. Bagi ibu hamil penggunaan baby oil secara teratur dapat dilakukan mulai dari awal kehamilan untuk meminimalisir atau mencegah terjadinya kerutan kulit atau stretch mark.

4 comments:

  1. ternyata baby oil tidak saja hanya bermanfaat untuk bayi tapi bisa juga digunakan untuk orang hamil ya mbak.

    ReplyDelete
  2. produk zwitsal memang tidak diragukan lagi.

    ReplyDelete
  3. Hati-hati kalau garuk pada saat hamil.

    ReplyDelete
  4. Anak anak saya dulu waktu BAYI nya juag sering memakai produk Zwitsal ini. Memang keren dan menyejukkan kulit Bayi

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar Anda ^.^