Tips Memilih Hotel Di Medan yang Murah

Tips Memilih Hotel Di Medan yang Murah
Tips Memilih Hotel Di Medan yang Murah, (sumber)
Tips Memilih Hotel Di Medan yang Murah - Siapa yang tidak menginginkan liburan tapi sekaligus tidak boros? Pasti semuanya ingin. Tapi sering kali liburan malah mengeluarkan budget yang lebih banyak daripada yang biasanya. Apa ya penyebabnya? Salah satunya adalah hotel. Untuk hotel-hotel yang berada di kota besar seperti Medan, sangat sulit mencari hotel di Medan yang murah namun aman dan nyaman. Wajar saja pasalnya Medan merupakan satu dari lima kota terbesar di Indonesia sekaligus kota terbesar pertama yang ada di luar Pulau Jawa. Namun bukan berarti anda tidak bisa mendapatkan hotel tersebut. Anda bisa mengikuti beberapa tips berikut ini untuk bisa mencari hotel murah di Medan.

Yang perlu anda perhatikan adalah:
  1. Perhatikanlah lokasi hotel murah yang akan anda tempati. Pastikan tidak begitu jauh dari lokasi tempat anda berlibur, dekat dengan tempat makan dan hotel tersebut sudah dikenal aman dan nyaman saat ditempati.
  2. Lihatlah fasilitas yang disediakan oleh hotel di Medan yang murah yang anda pilih. Untuk beberapa hotel murah yang ada tidak menyediakan fasilitas air panas atau ada namun dijam-jam tertentu, handuk maupun perlengkapan mandi lainnya, sarapan, tempat gym, kolam renang, maupun akses transportasinya.
  3. Anda juga perlu memperhatikan bagaimana pendapat dari orang-orang yang sudah merasakan menginap di hotel tersebut dengan memperhatikan tanggapan mengenai pelayanan yang diberikan di hotel tersebut.

Selain itu, anda bisa membandingkan harga dengan hotel-hotel lain yang ada di Medan. Anda bisa membandingkan dan juga mencari referensi hotel di website Mister Aladin. Website ini khusus untuk pemesanan hotel yang ada di seluruh Indonesia. Di website Mister Aladin anda bisa mengecek memilih hotel melalui harga dari yang termurah hingga termahal. Karena kali ini akan memilih hotel yang murah, maka anda pilih harga yang paling murah sesuai dengan budget anda. Selain itu anda juga bisa memilih hotel yang akan anda pilih melalui rating atau bintang yang diberikan oleh pengguna Mister Aladin yang diberikan untuk beberapa hotel yang ada di suatu daerah. Untuk mencari hotel di Medan dengan menggunakan Mister Aladin anda terlebih dahulu mengisi kolom pencarian kota dengan menulis Medan dan informasi yang lain lalu akan keluar semua hotelnya.

3 comments:

  1. aku pernah nginep di hotel medan yang terbilang cukup mahal tapi hotelnya serem. gelap. hihih.
    Thanks for the tips ^^

    ReplyDelete
  2. Aku dulu nginep di Inna, bangunannya tua, serem kayak rumah sakitnya suster ngesot. Trus aku minta pindah. Stlh telpon sana sini, suami dpt di Aryaduta. Udah gitu tarif promo dpt murah. Pas sarapan ketemu GKR Hemas. Lucu aja rakyat & ratu Jogja ketemu disebuah hotel di Medan.

    ReplyDelete
  3. Setuju sama point no 3 mbak, aku biasanya sebelum booking hotel pasti baca review orang-orang yang sudah pernah menginap disana.. lebih real aja rasanya jadi kalau lebih banyak komen negatifnya langsung close tab cari alternatif hotel lain :D

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar Anda ^.^