Karya-Karya Terbaik Dari Bruno Mars

Karya-karya Terbaik Dari Bruno Mars
Grenade, sumber: http://fbcoverstreet.com/
Karya-Karya Terbaik Dari Bruno Mars Seorang penyanyi, pencipta lagu dan produser musik dengan nama tenar Bruno Mars merupakan salah satu artis mancanegara yang karya-karya ternama, bahkan hingga di Indonesia pula. Bruno lahir di Hawai, 8 Oktober 1985 dengan nama lengkap Peter gene Hernandez, tetapi penyanyi khas ini lebih dikenal dengan panggilan Bruno dikarenakan tubuhnya yang di kala kecil begitu mirip dengan pegulat bernama Bruno Sammartino. Kemudian, nama Mars diperoleh dari teman-temannya yang beranggapan bahwa Bruno bukan dari planet Bumi, maka diambilkan nama Mars yakni planet lain. Hingga kini, nama tersebut begitu familiar dan dikenal oleh banyak pihak.

Di awal karirnya, Bruno memulai perjalanannya dari menjadi penulis lagu dan karya-karya tersebut dipilih oleh para penyanyi ternama. Kemudian, di suatu kesempatan Bruno diajak menjadi vokal latar milik Sugababes untuk lagu Sweet 7. Perlahan-lahan Bruno memperoleh banyak request untuk menjadi vokal tamu hingga kini karya-karya solo maupun bersama pihak lain telah banyak yang dirilis dan diminati oleh banyak pihak, salah satunya di Indonesia.

Kesuksesan dari Bruno ini pun beragam dan yang paling laris di Indonesia ialah lagu dengan judul just the way you are, kemudian berjudul Grenade. Tak hanya di Indonesia, lagu-lagu tersebut pun populer di negara-negara lain. Hingga begitu disukai oleh banyak kalangan dan memfavoritkan penyanyi solo ini. Tak berhenti di lagu-lagu itu saja, Bruno yang merilis lagu-lagu lain dari berbagai nuansa, sedari yang cinta, patah hati, semangat dan lainnya.

Karya-karya dari Peter gene Hernandez atau yang sering disapa Bruno Mars memang mendunia. Hingga kini, Bruno telah menciptakan karya-karya terbaik mulai dari lagu yang diciptakan untuk penyanyi lagi, penyanyi atas lagu-lagunya dan juga produser musik. Kesuksesan yang luar biasa ini pun menjadikan banyak pihak yang ingin menghadirkan Bruno di acaranya. Request tersebut pun dapat diterima dengan baik, hingga Bruno menyanyikan lagu di beberapa negara dan pastinya begitu memukau para penggemarnya. Pastinya konser musik dari Bruno ini wajib Anda ikuti, terutama bagi pecinta lagu-lagu dari Peter gene Hernandez atau Bruno.

Baca Juga : Because I Miss You by Jung Yong Hwa

2 comments:

  1. sama cmn tau yang dinyanyiin Fatin :)

    ReplyDelete
  2. Sampai sekarang aku masih ngefans sama Bruno Mars lagu favorit dari dulu Just The Way You Are, duuuh enak banget itu lagu hihi

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar Anda ^.^