Cara Menurunkan Kolesterol Tinggi dengan Treatment Ala Tropicana

Cara Menurunkan Kolesterol Tinggi dengan Treatment Ala Tropicana
sumber
Cara Menurunkan Kolesterol Tinggi dengan Treatment Ala TropicanaSemua orang tentu tak ingin memiliki kadar kolesterol tinggi. Akan tetapi naiknya kadar kolesterol dalam tubuh juga tidak bisa dihindari secara mudah apalagi jika Anda tidak memiliki keinginan untuk menurunkannya. Untuk menilai tinggi atau rendahnya kolesterol dalam tubuh Anda, sebaiknya lakukan medical checkup ke rumah sakit ataupun klinik terdekat dengan rumah Anda. Baru setelah check up Anda bisa menilai apakah kolesterol dalam tubuh tinggi ataupun rendah. Bagaimana jika kadar kolesterol terlampau tinggi? Jawabannya mudah, yakni dengan melakukan treatment menurunkan kolesterol. Pada artikel ini akan diulas mengenai cara menurunkan kolesterol tinggi ala Tropicana. 

Tips mengatasi kolesterol yang tinggi tentu saja dengan memulai gaya hidup sehat. Contoh gaya hidup sehat yang bisa diterapkan antara lain:
  • Membuat jadwal makan yang teratur dengan kadar nutrisi seimbang. Pasalnya naik turunnya kolesterol juga disebabkan oleh pola makan yang tidak teratur.
  • Perbanyak mengkonsumsi oat atau gandum. Ini karena dua jenis makanan ini mampu menyerap kolesterol dalam tubuh. Bahkan hal ini sudah dibuktikan melalui beberapa penelitian.
  • Untuk Anda yang mengalami obesitas, segera turunkan berat badan Anda sebelum kolesterol yang tinggi ini menyerang jantung Anda. Menurunkan berat badan ini juga tak susah yakni dengan diet dan olahraga teratur.


Selain itu disarankan untuk mengganti camilan Anda dengan camilan sehat atau lebih baik diganti dengan memperbanyak buah. Selain mengandung banyak air, buah juga mengandung gula alami yang aman dan bisa membuat tubuh tidak mudah lapar. Contoh buah yang cocok dikonsumsi oleh penderita kolesterol tinggi antara lain jeruk, apel, pir dan sebagainya.

Terakhir Anda juga diwajibkan untuk mengganti gula tebu Anda ke gula rendah kalori seperti Tropicana. Tropicana merupakan gula jagung dengan kadar kalori rendah tetapi memiliki rasa manis yang hampir sama dengan gula biasa. Campurkan gula tebu ini ke dalam teh yang ingin Anda minum setiap harinya. Demikianlah informasi mengenai cara menurunkan kolesterol tinggi ala Tropicana. Semoga informasi ini bisa membantu Anda.

3 comments:

  1. Pola hidup sehat dan olahraga teratur, bisa menangkal semua penyakit ya Mak :)

    ReplyDelete
  2. awal2nya rasa manis agak asing... lama2 enjoy.. demi kesehatan :)

    ReplyDelete
  3. harus belajar hidup sehat nih

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar Anda ^.^