Keunggulan Busana Muslim Yabi Koleksi dari Brand Happa

Keunggulan Busana Muslim Yabi Koleksi dari Brand HappaSetiap perempuan muslim tentunya wajib untuk dapat menutupi aurat dengan model busana yang tepat. Saat ini ada cukup banyak brand dan perancang busana yang mampu memberikan setiap orang kesan modis dan anggun tanpa harus meninggalkan kewajibannya dalam menutup aurat salah satunya adalah Happa yang cukup aktif dalam menawarkan berbagai produk busana muslim terkini. Salah satu perancang busana yang juga aktif dalam menelurkan berbagai pakaian muslimah pada brand tersebut adalah Mel Ahyar. Rancangan dari Mel Ahyar yang saat ini mulai banyak dilirik oleh para pecinta busana muslim di negara kita adalah koleksi busana Yabi yang memiliki beberapa varian warna dan desain yang menarik.

Yabi merupakan busana yang ditawarkan oleh Happa yang memiliki cukup banyak keunggulan. Produk busana muslim yang satu ini merupakan dress tanpa lengan yang bisa anda padu padankan dengan busana lainnya sehingga mampu memberikan kesan anggun dan bisa anda kenakan untuk berbagai keperluan baik formal maupun non formal. Beberapa produk Yabi yang ditawarkan oleh perancang Mel Ahyar ini diantaranya seperti Outer Yabi Grey dan Outer Yabi Lavender. Outer Yabi Lavender memiliki material bahan yang sangat nyaman untuk dikenakan yaitu bahan Neoprene yang merupakan salah satu bahan kain sintetis dengan karakteristik lentur yang menjadi ciri khasnya. Begitu jiga dengan Oyter yabi Grey yang memiliki bahan sama dengan Outer Yabi Lavender akan tetapi aksesoris dan warna yang ditawarkan berbeda.


Outer Yabi Grey
Outer Yabi Grey, www.hijup.com
Kini anda bisa menemukan kedua produk hasil rancangan dari Mel Ahyar ini di hijup.com. Selain itu, pada situs e-commerce tersebut anda pun bisa melihat hasil rancangannya yang lain dan tentunya memiliki keunggulan dan kelebihannya tersendiri. Produk busana muslim yang ditawarkan di sana merupakan produk popular yang saat ini banyak dicari oleh setiap perempuan yang gemar berbusana muslim. Tidak hanya itu, anda pun bisa melihat-lihat catalog busana dari perancang lainnya yang tidak kalah menarik untuk anda lihat. Semoga artikel ini bisa memberikan anda banyak referensi yang bermanfaat khususnya dalam memilih bebagai produk pakaian terbaik dengan bahan yang nyaman untuk dikenakan.

Baca Juga : Mukena Border Cantik

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar Anda ^.^