Smokey Eyes Narcissism

Sore peeps, seperti biasanya, weekend adalah me-time buat saya. Setelah sabtu kemaren saya masuk kantor, maka hari minggu adalah hari yang tepat untuk kaum single (baca: belum menikah, baca juga: kaum LDR) untuk bersenang-senang bersama kasur, hehe. Ya tentunya saya akan lebih memilih kasur daripada mengelilingi mall tanpa tujuan yang pasti. Hari ini memang tidak ada kegiatan lain bagi saya selain bercinta dengan leptop dan buku. Maka saya putuskan untuk menyentuh kosmetik saya yang telah sangat lama sekali tak saya gunakan hahahah. Saya buka makeup holic, saya hanya senang melukis di wajah saya :D

Awalnya saya memilih tema smokey eyes yang gothic dan misterius tapi sepertinya gagal, karena saya membuatnya terlalu hore. hahaha lupakan. Dan inilah hasil lukisan saya sore ini.

 




Face:
wardah compat powder beige
wardah luminous face powder beige
Wardah Blush On A

Eyes:
aubeau eye make up base
inez eye shadow venna, venice
super skinny marker by nyx
wardah eyebrow pencil brown
magnum volum' express maybelline mascara

Lips:
Oriflame tender care cherry
wardah matte lipstick satin red
wardah exclusive lipstick great berry

Baju tribal by Gendhiss boutique idr. 75.000
Turban by Gendhiss boutique idr. 40.000

Jangan bertanya saya pake foundation atau BB cream apa, karena seumur hidup saya belum pernah mencoba dua kosmetik tersebut, heheh. Ini bukan postingan tutorial, jadi saya gak akan memberikan tutorial, aslinya sih saya belum bisa untuk membuat sebuah tutorial makeup, karena saya mengerjakan ini pun dengan amburadul alias tidak rapih. Lihat saja tuh lukisan di wajah saya masih belum rapih kan, peeps?

Setelah saya upload beberapa foto di instagram dan facebook, eh lha kok teman-teman bilang saya mirip dengan mbak Dewi Perssik. Apa memang iya saya mirip dengan depe? Menurut peeps gimana nih, cantikan saya kan daripada mbak depe? hahahahhah

Ladies, om tante, sodara-sodara semua. Jangan lupa ikutan giveaway untuk merayakan ulang tahun saya yang ke-23 yaakk. Banyak hadiah menanti kalian.. :D :D :D

35 comments:

  1. Iyaw mirip DP,
    dan gak kayak Mbak Ayu @.@

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hueheheh.. beda sama pas pertama kita ketemu ya Un?

      Delete
  2. cantik mbak, suer, saya aja kalah #eh

    ReplyDelete
  3. Kalau ini cantik, beda dengan saya.

    Salam wisata

    ReplyDelete
  4. Iya ya Yu, mirip DP tapi pake hijab dong jadi lebih cantik yah :)). Kapan mau makeover sayah#lho? :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. hueheh,, makasih mbak.. :)
      Ini masih belum rapih mbak. kasian mbak Mianya, hehe

      Delete
  5. Pantesan dari tadi mikir, kayak pernah liat dimana..
    ternyata mirip DP
    :D

    Tapi cantikan mbak nya kok
    :)

    ReplyDelete
  6. Sepertinya Saiful Jamil bakal balik lagi nih, mhihihi ^^'

    ReplyDelete
  7. Hoo iya manglingi jeng,
    mirip depe =))

    ReplyDelete
  8. eh mbak gak pakai fondation ya? bedaknya tetep nempel ya?

    nggak mirip DP deh? mirip darimananya?
    hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cuma dipake bentar doang, nempel kok. tuh kringetnya bercucuran bikin nempel, huehehehhe

      Tau nii.. akhirnya kamu kontra :D

      Delete
  9. Jadi sayu ayyy.. efek dari garis eyeshadownya yg terlalu tegas ke samping itu tuh.. hihihi..
    Tapi bukan ngga bagus ya, cuma makeup memang bisa merubah total tampilan muka seseorang sih. Ayo dipake maiiin.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Woo itu kali ya yg bikin aku mirip depe.. :p
      Kagak berani aku mbak maen pake mekap beginian.. staykul aja kalo maen, hihihi

      Delete
  10. Muahahahhaahhaha..
    Asli ngakak, saya juga sering dibilang mirip Dewi Perssik --"
    Sama Fatin X-Factor juga (/,\)

    Waaah... Pengen deh pinter make up maksimal, apalagi buat smoke eyes, biar kaya kak Avril :p
    Tapi sampe hari ini masih sekedar eyeliner aja eye make up saya.. Shadow kalo ke pesta atau foto-foto doang. Hehehehe..

    About your question on my blog, aku pake lipstik Revlon, say :) Yang Orange Flip..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo kamu mah uda malang melintang di dunia fashion nis, aku malah suka ngintipin baju2 kamu yang aduhai itu :)

      Delete
  11. aslinya kayak dewi persik lah. ato adiknya jangan2??? hha :D

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar Anda ^.^