Treasure Box 1st Giveaway

Selamat Pagi peeps.. Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT :)
Pagi-pagi gini enaknya ongkang-ongkang kaki di teras rumah ditemani roti gandum dan teh panas sambil blogwalking, hahaha. Tapi gak berlaku buat saya atau teman-teman yang dari pagi sudah harus ada di kantor. Jadi sambil mengisi waktu yang sedikit luang, saya mau berbagi info giveaway dari blogger cantik Ike Yurisa. Saya masih belum kenal sih sama beauty blogger yang satu ini, tapi kalo ada giveaway ya samber aja kan ya, mental gratisan hihi. Sekalian kenalan :)

Cara untuk mengikuti giveaway yang bertajuk Treasure 1st Giveaway ini adalah:
  1. Follow blog ini (Treasure Box) via GFC.
  2. Buat pos tentang giveaway ini dengan wajib memberikan alasan ke aku "kenapa kamu ingin mendapatkan giveaway ini?". Dan jawabannya boleh apa saja terserah kamu. Bebas. Jadi boleh-boleh saja kalau mau sekalian "curhat" :))
  3. Pasang banner di bawah ini di sidebar blog.
  4. Pos di kolom komentar link blogpost kamu tentang Treasure Box 1st Giveaway.
  5. Dan.. aku tunggu sampai tanggal 24 Mei 2013 ya.
Banner Giveaway

Hadianya:
Setiap postingan yang masuk menjadi peserta giveaway akan dibaca satu persatu oleh Jeng Ike, jadi tidak ada sistem random. Nantinya akan ada 2 pemenang yang beruntung untuk mendapatkan hadiah keren ini.

The Body Shop Duo Body Butter Vanilla 200 ml.
Revlon Nail Enamel Frankly Scarlet.
Sephora Creamy Body Wash Peony.
Sephora Fizzing Cube Lemon Verbena.

The Body Shop Moringa Milk Body Lotion 50 ml.
Sephora Creamy Body Wash Orange Blossom & Lagoon.
Sephora Fizzing Cube Cotton Flower.

Kalo saya ditanya kenapa saya mengikuti dan menginginkan giveaway ini pasti seluruh dunia sudah tahu jawabannya. Siapa sih yang gak mau gratisan? hehe, alasan klasik ya? Tapi bener kan? :). Alasan pertama saya mengikuti giveaway ini karena saya adalah seorang blogger. Gak lengkap rasanya seorang blogger jika gak mengikuti sebuah kontes maupun GA. Apalagi syaratnya adalah membuat sebuah tulisan seperti ini, saya banget tuh. Disamping bisa mengasah kemampuan 'merayu' penyelenggara giveaway, event seperti ini bisa menambah teman saya di dunia maya. Coba baca postingan saya yang ini, pasti akan tahu betapa senangnya saya mempunyai teman di dunia maya. Alasan kedua adalah karena saya itu body butter dan lotion addict. Ada saya pasti ada salah satu dari kedua barang tersebut entah itu di dalam tas, di meja kantor, di kasur atau di mana saja. Dan yang paling sukses bikin saya mupeng adalah body butternya the body shop. Secara harganya mahal bok jadi ya belum pernah tuh beli yang merk-merk mahal gitu. Jadi pasti saya akan jejiingkrakan kalo bisa dapet hadiah pertama.

Untuk Jeng Ike, sebelumnya salam kenal dan terima kasih sudah mengadakan giveaway ini, sering-sering ya. Saran saya banyak-banyak promosi di media sosial biar banyak yang ikutan giveawaynya. Salam sukses :)

5 comments:

  1. sip lah mbak..
    aku juga mau ikutaan ah..
    good luck to us mbak ^^

    ReplyDelete
  2. Moga elo aja yang menang, Yu! Gue suport aja dah! Hehehe

    ReplyDelete
  3. eh kq sama ya,, klo ada giveaway hayuuuk aja lah..
    dari dulu beauty blogger bikin mupeng niy hadiahnya..
    coba ikut yang ini aaaahhhh :D

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar Anda ^.^