Daftar Peserta 23 Tahun Giveaway

Berikut adalah daftar peserta 23 Tahun Giveaway:
  1. Muhammad Ridwan - 7 Tahun Lagi Aku Mau Ngapain Ya?
  2. Uul - Keputusan Teristimewa
  3. Arga Litha - Keluar dari Zona Aman
  4. Hadi Prayitno - Gagal Menikah di Usia 23 Tahun
  5. Shyshe_Princess_Damina-lovely-Sun_Shine - 23 Aku
  6. Meykke Santoso - My Dreams 23 Years Old!
  7. Ina R. - Bersyukur, Berusaha, Beruntung, Bahagia! 
  8. Ika Koentjoro - 23 Yang Spesial
  9. Pakde Cholik - Aku dan Ayu Citraningtias
  10. Sulistyowati - Easy dan Pasti
  11. junioranger - Usia 23
  12. Andri Budi P. - Andai Ane 23 tahun
  13. Zaitun Hakimiah - Di Usia 23 tahunku...
  14. Damae Wardani - Australia, Impian Usia 23
  15. Titis Ayuningsih - Merangkai Mimpi di Usia 23 Tahun
  16. Menik D.P - My Wish in My 23th
  17. Mei Wulandari - Angka 23 Penuh Harapan
  18. Isnani Tiya - Aku di Usia 23 Tahun
  19. Ea Lisnawati - Di Usia 23 Aku Bertemu Mama
  20. Susanti Dewi - Usia 23 Tahunku
  21. Nana Kesuma - Target di Usia 23 Tahun
  22. Ermayani Novia - Usia 23 Tahun: Keluar dari Zona Aman
  23. Vania Hendra Gunawan - Harapan untuk 4 Tahun Mendatang
  24. Sari Widiarti - I'm Not A Girl, Not Yet A Woman
  25. Susi Retno Juwita - Tweenty Three Unfree
  26. Rini Ramli - 23 Tahun Saya, Ada Apa?
  27. Yanuarty Paresma W. - AMAZING 23
  28. Isti PS - About 23rd
  29. Abita Lusiya Dewi - Melewati Kiamat 12-12-12
  30. Amaliyah - The 23th
  31. Ade Anita - Ketika Usiaku 23 Tahun Aku Akhirnya Menyatakan Kesiapanku
  32. Zulfa Nurul A. - Jika Aku 23
  33. Fauzia Ningrum S. - 23 Tahun, Harus Lebih Baik
  34. Happy Muslimah - Pengandaian di 23
  35. Arfin Putri - Welcome 23!
  36. RZ Hakim - Ketika Saya Berusia 23 Tahun
  37. Una - Saat Nanti Aku Berusia 23
  38. Dea - Bila Umurku 23 Tahun
  39. Sabariah - Tahun 2020 Nanti Aku Jadi Apa? Dan Mau Apa?
  40. Hani Sutina - Bunga Harapan di Tahun 23
  41. Entik - Kala Usia 23 Tahun
  42. Mohammad Syahrawi - Road to Twenty Three 
  43. Eksak - Saat Gue Masih Seumuran Elo!
  44. Vera Astanti - Yang AKan Terjadi Di 23 Tahunku
  45. Rusyda Andini - Bila Tiba Waktuku
  46. Emi Sofyan - Bahagia dan Sedih Menjadi Satu
  47. Ihsan Kurniawan - Tentang Saya, Remaja, dan menjadi Dewasa
  48. Putri Hatmi Sari - Jika Aku 23 Tahun
  49. Leyla Hana - Usia 23 Tahun, Sudah Harus Mandiri
  50. Jiah Al Jafara - Usia 23
  51. Dede Elin - Usia 23, Banyak Hikmah
  52. Jaswan - Saat 23 Nanti
  53. Ishma - Aku di 23
  54. Siska Dian W - Aku dan 23 Tahun
  55. Sophie Riswandono -  Cerita Angka 23
  56. Adininggar Khintana Dewi -  Intan's Life
  57. Reananda Hidayat - 23 Tahun, Saatnya Menembus Garis Batas
  58. Rini Uzegan - 23 Tahun Itu...
  59. Novia Erwida - Dua Puluh Tiga Tahun
  60. Natalia DP - Ketika 23

23 Tahun Giveaway akan ditutup pada 3 Juni 2013 jam 15.00 tepat. Terima kasih sudah ikut meramaikan 23 Tahun Giveaway ^.^

13 comments:

  1. Even yang sangat menarik, dan ini merupakan salah satu terobosan terbaru di Dunia Blogger, merayakan ulang tahun di Dunia Online (bersama teman" Blogger),

    Semoga makin sukses buat Mbak Ayu..

    salam dari para Admin Dan For Blogg,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenarnya sudah sering kok Sob yang mengadakan event seperti ini .
      terima kasih kunjungannya :)

      Delete
  2. Ide yang menarik dan mungkin pertama kali ngerayain ulang tahun secara online.
    Semoga sukses selalu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah banyak yang sejenis kok sob.
      terima kasih kunjungannya :)

      Delete
    2. oh, gitu ya mbak :)
      tapi aku baru tahu ada yg ngerain lewat ngblog :)

      Delete
  3. Met milad ya mbak semoga makin d beri keberkahan < amin>

    ReplyDelete
  4. Hehehe.. Ga sempat bikin postingannya.. But wishing u all the best on ur next 23rd :) also with the giveaway event.

    ReplyDelete
  5. Hehehe.. Ga sempat bikin postingannya.. But wishing u all the best on ur next 23rd :) also with the giveaway event.

    ReplyDelete
  6. Hehehe.. Ga sempat bikin postingannya.. But wishing u all the best on ur next 23rd :) also with the giveaway event.

    ReplyDelete
  7. Mbak saya daftar disini yah.. kyknya di sticky postnya, komen saya nggak muncul.. :D

    Nama : Rini Uzegan
    Judul : 23 Tahun Itu..
    URL : http://aiserathamir.wordpress.com/2013/06/03/23-tahun-itu/

    Met Ultah yg ke 23 yah Mbak Ayu...^_^

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar Anda ^.^