The Wonder

Kalo saya ditanya tentang benda kesayangan sih banyak banget, mulai dari barang-barang yang bernilai harganya hingga barang yang saya dapat secara gratis. Namun untuk urutan pertama kategori barang, pilihan saya jatuh pada si Wonder yang sudah hampir dua tahun menemani saya. Hape ini adalah hape pertama yang saya beli dengan uang gaji saya setelah beberapa bulan bekerja. Rasa terharu luar biasa saat memegang hape dengan hasil keringat sendiri. Bahagia dan Alhamdulillah :)

Bagi kebanyakan orang, fungsi hape adalah sama yaitu sebagai alat komunikasi, tapi tidak bagi saya. Karena wonder saya ini mempunyai banyak sekali fungsi diantaranya sebagai pengobat rindu, pelipur lara, penyemangat, teman, ibu, pacar. Halah lebay ya? tapi memang seperti itu kondisi yang saya rasakan. Sebagai seorang perantau dan pelaku LDR, wonder ini mampu memberikan banyak sekali pertolongan kepada saya. Sebagai perhatian ini bukan berarti saya promosi salah satu produk ya, saya juga tidak dibayar untuk menampilkan salah satu merk. Cuma pada saat itu pilihan hati saya memang jatuh pada si wonder ini.

Banyak sekali kejadian yang saya alami bersama wonder yang masih bertahan sampai sekarang, simak kisah saya bersama the wonder baik-baik ya :)
  • Setelah beberapa bulan saya membeli si wonder ada sebuah event yang diadakan oleh perusahaan saya, yaitu lomba menulis artikel dan pesertanya adalah karyawan seluruh subsidiary di seluruh dunia. Akhirnya saya nekat ikut dengan mengambil tema tentang kisah hidup saya hingga akhirnya bisa membeli sebuah hape dengan keringat saya sendiri. Saya pernah repost tulisan yang saya ikutkan dalam lomba dalam postingan ini. Dan Alhamdulillah saya menang walopun di posisi kedua. Akhirnya dari event tersebut saya mendapatkan banyak sekali teman dari segala penjuru dunia dan bisa berkomunikasi via si wonder ini. Si mungil tapi banyak menyimpan teman-teman unik dari berbagai tempat. dapet kamera baru pula :)
  • Sebagai pelaku LDR si wonder ini sangat berguna buat saya. Banyak sekali aplikasi komunikasi yang bisa saya instal sehingga saya tetap bisa berkomunikasi dengan orang tua maupun si mas. Yang paling penting adalah Video Call. Ah, video call telah menyelamatkan saya dari jurang kerinduan yang begitu dalam. Hape terdahulu tentu saja hanya bisa digunakan untuk telepon dan sms, sedangkan si wonder telah menghadirkan satu kebahagiaan tersendiri dalam hidup saya. Bagaiman tidak? dengan hape yang mungil ini saya bisa melihat orang-orang yang saya cintai secara real time.
  • Ada satu kejadian unik yang membuat saya cinta mati dengan si wonder. Alhamdulillah ada rejeki berlebih, saya berniat untuk upgrade hape. Akhirnya saya ke suatu pameran untuk mendapatkan hape baru harga diskon. Pilihan saya jatuh pada si galaxy nexus, dengan harga yang terjangkau tapi spek hape yang cukup tinggi dibanding wonder. Dengan hati buncah saya memboyong nexus pulang. Setelah dua hari, saya tes nexus untuk video call ke si mas. Dan ternyataaaa, gak support meennnn!! Jika ingin video call menggunakan nexus maka harus intal aplikasi lain semacam skype. Tanpa pikir panjang langsung saya jual tuh si nexus, huh! Mungkin jodoh saya memang dengan si wonder.
  • Satu kejadian lagi saat saya berkunjung ke kos teman saya yang di jakarta. Teman saya pemegang bebe, karena pada saat itu saya instal cukup banyak game dan aplikasi disitalah si wonder oleh teman saya. Sampai larut malam dia asyik bermain dengan si wonder padahal kan si mas mau telpon, hiks.

Mungkin cukup itu beberapa kejadian saya dengan si wonder. Kalo masalah si wonder jatuh atau terjun bebas sih sering tapi Alhamdulillah masih terselamatkan. Memang alat komunikasi saat ini sudah banyak dan fungsinya pun berbeda-beda. Tapi dengan kejadian-kejadian tersebut membuat saya enggan menjual si wonder, kalo ada rejeki ya beli hape baru tanpa menjual si wonder ini. Sesuai dengan namanya the wonder yang artinya keajaiban, hape ini membawa banyak keajaiban untuk hidup saya, tentunya dengan kuasa Allah.

Diikutsertakan dalam event Giveaway Wedges, Kaos dan Buku di www.argalitha.blogspot.com

19 comments:

  1. uhuk LDR :D

    jangan lupa inbox ke FP Arga Litha mengenai ukuran kaki yaa

    tulisan ini sudah tercatat ... terima kasih ya
    tunggu pengumumannya ^^

    ReplyDelete
  2. Emang mbak kalo udah cocok sama satu hape, susah pindah ke lain hati.. haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuuju Bunda, hape pertama juga turun temurun :)

      Delete
  3. Sama euy make wonder :)
    cuma punyaku dah di root *pamer*

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahhaha.. aku gak suka diroot. gini aja :p

      Delete
  4. Wonder yang tak tergantii....
    salam manis buat wondernya ya mbak..
    Lho??
    :)

    ReplyDelete
  5. Hihihi... sama berarti mbak Ayu, dulu hape saya adalah benda kesayangan karena dapetnya dari gaji pertama. Tapi skrg nggak lagi, udah dibeliin suami yg baru. Hape yg lama itu tak kasih ke bapakku. Yang penting nggak dijual aja, biar ada kenang-kenangannya ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setujuu mbak, terlalu banyak kenangan jika harus dijual heheh

      Delete
  6. ehem ehem yang LDR...

    eniwei, semoga sukses GAnya ya ;)

    ReplyDelete
  7. Hape butut gue namanya siapa, ea? Dia yg bikin gue bisa ngeblog, pesbukan dsb... ;-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wakakka.. ini sih bukan nama hapeku, tapi emang tipenya wonder :D

      Delete
  8. Hallo Kak Ayu, salam kenal ya :)

    Aku juga ikutan giveaway dari Mbak Artha. Boleh dong kapan-kapan Kakak main ke rumah aku.

    Oh iya, aku juga bikin giveaway kecil-kecilan lho...
    Cek disini ya :) http://t.co/NwbPTEVjuV

    Terimakasih :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar Anda ^.^