Offline

Selamat sore teman-teman. Sebenarnya postingan ini tidak begitu berarti sih. Saya cuma mau kasih kabar ke teman-teman tercinta bahwa kemungkinan untuk beberapa hari ke depan saya akan off sejenak dari dunia per-blogging-an dan sejenisnya. Bukan karena saya sedang kehilangan ide, bahkan ide yang ada di kepala saya berteriak ingin segera ditumpahkan dalam wujud tulisan. Hanya saja kondisi mata saya akhir-akhir ini sedang tidak bersahabat jika bertatapan dengan layar monitor :(

Beberapa minggu terakhir ini mata saya memang cepat lelah jika terlalu lama menatap monitor. Dari segi kerjaan yang juga mengharuskan saya untuk menatap monitor baik komputer maupun televisi. Oleh sebab itu saya sedikit mengurangi aktifitas ngeblog di jam istirahat. Tapi insyaallah saya akan tetap menjawab tantangan giveaway dan kuis dari teman-teman termasuk fiksi mini, hehehe

Malam ini pun saya berencana untuk ke periksa ke dokter spesialis mata. Hiks gak mau pake kaca mata lagi. Biar nanti pas nilai peserta 23 tahun giveaway mata saya sudah cling lagi. Saya memberitahukan hal ini karena ditakutkan teman-teman akan merindukan keberadan saya di ranah per-blogging-an, hueheheheh *ditabokorangsedunia* Kalo kangen bisa langsung sapa saya di twitter kok :D

Sampai ketemu pada postingan-postingan selanjutnya ya teman-teman.

---------- update -----------

Semalam saya sudah periksa ke dokter spesialis mata, Alhamdulillah tidak ada masalah yang serius dengan mata saya. Cuma kelelahan aja karena terlalu lama menatap monitor, kebanyakan nonton drama korea kayaknya, hehe. Mata saya masih aman dan tidak minus. Saya sempat berpikir untuk menggunakan kacamata anti radiasi tapi kata dokter karena kedua monitor saya berlayar LCD, tivi dikos pun LED jadi radiasi tidak perlu dikuatirkan. Kecuali jika layar monitor atau tivi berlayar tabung. Kata dokter yang cukup menggelitik demikian "makanya Mbak jangan tidur malem-malem, anak muda jaman sekarang kalo uda pegang hape android suka lupa waktu ckkckk", hahaha tau aja nih dokternya. Akhirnya saya hanya diberikan obat tetes mata dan satu obat untuk mengurangi rasa lelah di mata. Alhamdulillah :)

12 comments:

  1. waduh jadi ngerasa nda enak mesti komen pertama :)

    Tapi apapun semoga cepet sembuh, ditunggu karya2 lainnya... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pertamax diamankan admin :)

      Terima kasiihh :)

      Delete
    2. Yup sama-sama :)
      Terima kasih udh mampir balik :D

      Delete
  2. istirahatin matanya yu. dlu aku juga pernah kena computer vision syndrome gara2 banyak di depan leppi tanpa istirahat.. :-(

    ReplyDelete
    Replies
    1. huhuhu, iya mbak, tapi tangannya gatel pengen nulis aja ini.. gak ada remnya sih :D

      Delete
  3. pas periksa ke dr.Sp.M ya ternyata kena computer vision syndrome trus min nya nambah

    ReplyDelete
  4. Cepetttt sembuh mbak :) jadi ngeri gegara punya laptop baru nih dan addict banget ;p

    ReplyDelete
    Replies
    1. sinii leptop barunya buat akuuu.. biar kamu istirahat aja :p

      Delete
  5. akhirnya bisa mampir juga ke blog mbak, produktif banget mbak.
    banyak banget karya yg dihasilkan.
    aku masih baru nih mba, tulisan di blog isinya masih kayak diary, monggo mampir http://blog.djarumbeasiswaplus.org/rissadevina/
    kalo berkenan komen aku seneng banget mba hehehe
    PS. lagi nyoba nulis cerpen juga, dalam proses. doain mbak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wooo akhirnya mendarat di sini.. eh blogmu kok gak bisa dibuka dari PCku yaakk

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar Anda ^.^