Perempuan Bekerja Sudah Lumrah

Narsis di saat jam kerja
Narsis di saat jam kerja =D
Dulu, bekerja hanya untuk kaum laki-laki sedangkan perempuan hanya diri di rumah. Namun, sekarang saatnya ada kesesuaian gender sehingga perempuan pun bisa menghidupi kebutuhan pribadi dan keluarganya dengan cara bekerja entah itu bekerja kantoran atau menjalankan bisnis rumahan. Banyak hal positif yang saya dapat dengan bekerja diantaranya peningkatan ekonomi keluarga, saya lebih percaya diri,  ilmu dan pengalaman yang tidak akan saya dapat jika saya hanya berdiam diri di rumah, dan yang perlu dicatat adalah dengan bekerja saya merasa memiliki prestige yang lebih tinggi.

Namun hal yang perlu diingat adalah bahwa perempuan pun harus tetap sadar dengan kodrat sebagai seorang perempuan yang nantinya akan dipimpin oleh laki-laki. Jadi tetap harus diperhatikan soal jam kerja yang tidak boleh melebihi laki-laki dan harus dengan ijin suami jika ingin tetap bekerja. In my opinion :)

Foto ini diikutsertakan pada Kontes Unggulan: Sehari Menjadi Srikandi

8 comments:

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar Anda ^.^