Blogger untuk Android

Selamat pagi peeps..
Postingan kali ini saya mencoba untuk membuat postingan dari android saya. Ini adalah kali pertama menulis blog menggunakan hape. Saya menggunakan aplikasi Blogger for Android dari playstore yang saya unduh beberapa waktu lalu.

Tampilan dari Blogger untuk Android adalah sebagai berikut:



Itu adalah tampilan dari Blogger untuk Android. Untuk view blog otomatis ke mobile version, tapi masih bisa diganti ke web version. Bisa memantau postingan atau membuat postingan baru seperti ini. Nah ini saya suka, karena sebelumnya saya masih menggunakan opera mini yang belum bisa membuat new post. Bagi yang memiliki lebih dari satu blog dalam satu akun juga bisa memilih blog mana yang akan kita gunakan. Dan bisa diganti kapanpun kita mau.

Menurut saya ada kelebihan dan kekurangannya sih menggunakan apkikasi ini. Kelebihannya, bisa menulis kapan saja dan dimana saja karena cukup membawa hape. Lebih praktis.

Kekurangannya, saya jadi gak bisa mengatur isi postingan seperti aligment dan mengatur letak gambar dalam postingan. Karena tools yang tersedia sangat terbatas. Lebih susah nulisnya karena hurufnya kecil-kecil jadi sering typo dan membuat mata capek.

Jadi menurut saya lebih puas nulis postingan blog menggunakan PC atau laptop. Tapi aplikasi ini masih bisa difungsikan jika ingin memantau postingan atau berkomentar.

Apa temen-temen sudah terbiasa nulis postingan dengan hape?

note: maaf kalo postingan ini masih berantakan, hehe. Tulisan ini sudah diedit menggunakan Blogger dari PC.

9 comments:

  1. klo kata saya kurang maksimal, eheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan, menurut saya juga seperti itu. kurang lengkap toolsnya

      Delete
  2. kunjungan rutin untuk yang suka berbagi cerita...terima kasih artikelnya untuk nambah pengetahuan saya.

    ReplyDelete
  3. kalau kagak web version tampilan rada jelek, maka'a suka males kalau lagi post di android,

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan, itu aja coba posting untuk yang pertama kali. hehe

      Delete
  4. Ini patut dicoba nih ...
    terutama untuk memantau komentar ...

    namun demikian ... untuk menulis postingan ...
    saya rasa saya pilih di Lap Top atau PC saja ...
    Layarnya lebih besar ...

    daaannnn ...
    jempol saya ndak sakit ... :)

    Salam saya

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar Anda ^.^