Aku, Kamu, dan Twitter

Punya akun twitter?
Me: Punya dong @ningaiyu :)
Mas: Punya.

Follow siapa aja?
Me: Temen kuliah, temen kantor, temen satu komunitas, akun diskonan, akun yang menginspirasi, yang gokil2 juga, oh iya akun yang berhubungan dengan blog itu wajib.
Mas: Liverpool, pemain sepak bola, berita bola, PLN, info PKY dan SBY.

Update twitter tentang apa?
Me: Apa aja yang lewat di otak. Saya kan suka banjirin twitter apalagi kalo lagi pengen bikin semacam kultwit ala gue, hahaha.
Mas: Bola dan kerjaan. Sometimes hal lain juga.

Seberapa sering nengok twitter?
Me: Everytime, everywhere. Kalo pas lagi pegang hape pasti liat twitter :D
Mas: Kalo sempet aja.

Seberapa besar peran twitter?
Me: Banyak sih. Bisa share postingan blog, bisa gosip sama temen2, bisa tahu info macem2. Gak enaknya bisa bikin ribut juga kalo ada kalimat gak tepat. Nano-nano deh pokonya.
Mas: Biasa aja.

Itulah sekiranya hubungan antara saya dan si mas dengan twitter. Saya termasuk banci twitter yang dikit-dikit ngetwit. Beda dengan si mas yang pasti akan ber-heemmm saat saya bermain dengan twitter. Beda banget, tapi itu yang membuat sebuah harmonisasi dalam hubungan kami.

1 comment:

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar Anda ^.^