Wisuda...

Sempat blogwalking ke blog teman-teman dan menemukan mereka sedang bernostalgia dengan kenangan wisuda. Ah, akhirnya saya memutuskan untuk ikutan bernostalgia, hehe. Saya lulusan dari Politeknik Elektronika Negeri Surabaya yang sekarang telah resmi berpisah dengan ITS. Namun, ijazah saya kala itu masih menggunakan nama ITS. Saya dari jurusan Teknik Elektro Industri yang dulu pas pendaftaran saya anggap sebagai jurusan yang keren. Eh ternyata yang bersangkutan adalah jurusan Listrik alias arus kuat. Betapa terkejutnya saya mendapatkan mata kuliah yang sama sekali tidak saya ngerti. Ora ngerti blas gadas.

Namun, seiring dengan berjalannya waktu, ilmu-ilmu tersebut mulai bisa berteman dengan otak saya. Dan hal yang harus saya akui adalah jurusan ini memang keren!!! ELIN. Power Joss Joss Joss. Begitulah jargon kami. Saya tidak hanya mendapatkan ilmu dibidang perkuliahan, tapi juga softskill dan pengalaman hidup yang tak akan pernah terlupakan. Dosen-dosen yang sangat berpengalaman dan terkeren sepanjang masa. Ah, saya tidak lebay loh ini. Dosen ELIN memang kece. Teman-teman yang sangat luar biasa walopun sekelas cuma ada 5 perempuan, senior dan junior yang cetar membahana. Setan merah, semut geni dan masih banyak lagi julukan untuk kami. JAS MERAH!!*

Dan tentunya pengalaman wisuda untuk pertama kalinya dengan menyandang gelar ahli madya dan cumlaude. Alhamdulillah.

Berikut foto-foto narsis kami menjelang wisuda di Graha Sepuluh Nopember. Agustus 2011.

Personilonya gak lengkap nih :(

geng Bonek

wecewe kurang satu ini.

Menjadi emak Pecelin (Persatuan Cewek ELIN)

Diarak dan foto bareng Maba :D

Candid, saya suka foto ini :)

Bersama si Abang :)

Yes, akhirnya lulus!!!

Uncompleted Family

Cuma itu doang? Enggak dong. Masih banyaaaakk banget fotonya, tapi ya masak di posting semua hahaha. Senengnya liat foto-foto ini jadi teringat masa perjuangan selama kuliah. Masa harus jalan kaki dari asrama ITS ke kampus PENS. Masa pulang larut malam, nginep di musholla, tidur di kelas, tidur di lab, belajar matematika hingga subuh, dimarahi dosen, mengerjakan laporan praktikum, tugas bahasa pemrograman, menyelesaikan proyek akhir, rapat himpunan, LKMM, jarkom beruntun, daaaaaannnnn masih banyak lagi yang tak akan pernah saya lupakan.

Kenangan itu masih tersimpan rapi, canda, tawa, tangis, haru, perselisihan, persahabatan, keluarga. Ya, kita semua adalah keluarga yang tak akan pernah terpisahkan oleh waktu. 

Ah, saya rindu mereka semua :(

12 comments:

  1. photonya makan bandwidth nieh, heheheheheheh

    ReplyDelete
  2. wah, mantap mantap mba, saya sendiri masih menunggu sidang semoga bisa menyusul wisuda...:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin.. semoga lulus denganbaik ya Sob :)

      Delete
  3. Kekekke..jadi ikutan nostalgia ya.
    Memang kampus kita ngangenin koq, say =))

    ReplyDelete
  4. Wah selamat ya, yang udah jadi wisudawan. :)


    ReplyDelete
  5. Selamat atas prestasinya, dan semoga kedepannya bisa berguna untuk nusa dan bangsa

    ReplyDelete
  6. Semoga tahun depan bisa menyusul...aminnn

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar Anda ^.^