Buku Antologi Pertama- Harapku Untukmu

Judul : Harapku Untukmu
Penerbit : AE Publishing
Ukuran : 14 x 20 cm
Tebal : vii + 151 hlm
ISBN : 978-602-7748-46-0
Harga : 39.000

Ada untaian rasa yang tak kau mengerti. Ada setangkup keinginan yang tidak kau ketahui. Pun ada sekian harapan yang kuingin kau penuhi. Tak ada keberanian lisan ini. Segan, khawatir, takut kau akan tersakiti. Maka di lembaran ini kutorehkan semua isi hati. Harapku … untukmu …

Saya pernah menuliskan sebuah postingan tentang hadiah yang saya dapat untuk blog ini dan berkata bahwa nikmat itu ada. Ya, memang benar. Alhamdulillah hari ini kiriman buku yang mencantumkan nama saya sebagai penulisnya telah datang. Alangkah gembiranya saya melihat karya saya sudah tercetak dalam sebuah buku. Walaupun buku ini masih kroyokan atau banyak kontributor tapi ini menjadi pecut semangat untuk bisa menerbitkan buku tunggal saya, aamiin. Buku ini adalah hasil dari mengikuti sebuah event menulis dalam komunitas yang saya ikuti. Buku ini berisi kisah nyata dari para penulis yang mengungkapkan suatu harapan untuk seseorang yang mereka cintai. Bukan cerpen jadi bukan fiksi. Lebih tepat saya katakan buku ini adalah sebuah curahan hati penulis yang telah digoreskan dalam lembaran kertas.


Buku yang bertajuk "Harapku Untukmu" sudah bisa dipesan peeps, bisa pesan melalui saya atau langsung ke penerbit. Harganya cukup mahal ya untuk ukuran buku antologi. Ya karena memang kita menerbitkan secara indie. Jika langsung memesan ke penerbit caranya sebagai berikut:
Ketik: HARAPKU # NAMA LENGKAP # ALAMAT LENGKAP # JUMLAH # NO TELP
Kirim ke : 082333535560
Jika berkenan membeli dari saya maka akan dibuka pre order untuk teman-teman semua dan bisa mengirimkan email ke saya. Yukk buruan di order ya teman-teman.

Semoga bermanfaat. Semoga menginspirasi.

17 comments:

  1. semoga sukses dan berpredikan Penjualan Terbaik. Salam.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin.. terima kasih gan :)

      Delete
    2. kak ayu,, mantap kali ni booknya,,
      smoga suks yea kak :)

      Delete
  2. Waw, satu per satu kawan mulai nerbitin buku hasil karyanya sendiri. Kyaaaa, bikin gue tambah ngiler ajah! #kpn tiba giliran gueh?

    ReplyDelete
    Replies
    1. semangat gan eskak.. pasti bisa.. mulai dari buku antologi semoga bisa bikin buku tunggal :)

      Delete
  3. sukses mbak :D, wah calon penulis besar insya allah

    ReplyDelete
  4. aiiih selamet.. semoga cepet nerbitin buku tunggal nya ya mbak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin..aamiin ya Rabb.. makasih ya mbak :)

      Delete
  5. semoga sukses dalam usahanya kak,,
    salam kak :)

    ReplyDelete
  6. wah mantap. awal yang bagus menyambut usia 23 tahun.
    sukses slalu.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar Anda ^.^