#CTK Giveaway


Title: Cerita Tentang Kita
Tagline: Ketika Rasa Tak Lagi Senada
sumber

ISBN: 978-602-225-633-5
Terbit: April 2013
Halaman : 144, BW : 144, Warna : 0
Harga: Rp. 34.100,00
Publish on LeutikaPrio

Deskripsi:
Ini tentang aku dan kamu. Ini tentang kita. Goresan ini tetap akan terukir. Apabila dirimu masih mengukir hidupku menjadi lebih istimewa. 
Melepaskanmu adalah caraku untuk membuatmu bisa bahagia. Aku terlanjur menyayangimu. Namun, mengapa waktu tak pernah cocok untuk kita? 

Salsa, cewek yang menganggap dirinya biasa saja bertemu dengan Okta, cowok konyol dan mengaku dirinya ganteng hanya karena sebuah topi. Pertemuan ini benar-benar tidak disangka oleh kedua belah pihak. Berkat Okta, Salsa bisa menggapai cita dan cinta menjadi lebih erat. Temukan perjalanan cinta mereka yang abstrak hanya disini!
 ***

How to buy #CeritaTentangKita?
1. Melalui LeutikaPrio
- Register di http://www.leutikaprio.com/daftar kemudian login, klik ini, klik BELI pada bagian bawah buku
- Akan tampil total biaya yang harus dikeluarkan
- Masukkan kode verifikasi -> klik check out
- Cek e-mail, transfer uang, dan lakukan konfirmasi pembayaran
atau
- SMS ke 081904221928 -nama, alamat, buku yang mau dipesan-
*Tinggal menunggu dan bersabar, pesanan bukumu akan tiba dan mendarat ke tanganmu. Happy reading!

2. Melalui Penulisnya Langsung
- Penulis berada di Sangatta, Kalimantan Timur. Untuk yang satu lokasi ataupun ingin langsung dari penulisnya, tetap diterima dengan senang hati *ongkos kirim ditanggung sendiri ya*
- Kirim nama dan alamat lengkap via e-mail ke: v2ituaza@yahoo.com
- Konfirmasi pembayaran lalu pengiriman, dan buku akan segera dikirim ke alamatmu. Happy reading! 

********

"Ketika Rasa Tak Lagi Senada", saya merinding membaca tagline tersebut. Ada apa? Apa yang terjadi dengan mereka? Seharusnya perjalanan cinta mereka adalah sebuah perjalanan yang manis di masa SMA. Siapa yang tidak setuju jika masa SMA adalah masa yang paling manis? Yang menjadikan saya penasaran dengan buku ini adalah kenapa salah satu dari mereka harus melepaskan cinta hanya untuk melihat pasangannya bahagia? Bukankah seharusnya mereka bahagia bersama? Bukankah Okta yang telah mengubah hidup Salsa menjadi lebih baik? Sepertinya rumit, seperti kisah yang sedang saya jalani sekarang. Kami saling membutuhkan tapi kadang sebuah irama yang tidak sama membuat kami harus berhenti sejenak dari sebuah hubungan. Waktu yang tak pernah cocok untuk Okta dan Salsa, apakah mereka LDR? Saya pun mengalami hal yang saya, sudah hampir dua tahun berpisah jarak dan berbeda waktu. Banyak asusmsi di otak saya tentang isi buku ini.

Buku ini berdasarkan kisah nyata, sepertinya akan sangat banyak sekali pelajaran yang saya ambil dari buku ini. Saya sendiri merasakan ada aura dan getaran cinta yang sangat kuat antara keduanya. Jika saya mendapatkan buku ini, semoga bisa menjadi ramuan bagi kehidupan cinta saya.Saya tidak ingin menebak-nebak lagi isi buku ini tapi saya ingin mendapatkannya! Saya penasaran, sangat penasaran.

Sumber: http://mis-fil.blogspot.com/2013/04/ctk-giveaway.html

4 comments:

  1. waduh, pnasaran jdnya...
    mb ayu, ayo ke jepara :D

    ReplyDelete
  2. aku masukin list novel yang akan di beli dulu deh, aku mau beli buku biography'a Ellen Lee DeGeneres :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahh.. aku jadi pengen ngelist novel, lama gak belanja buku :|

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar Anda ^.^