Suatu Pagi...

Sabtu, 13 April 2013
Aku membangunkan tidur nyenyakmu dini hari tepat 00.01 jam ponselku. Aku aktifkan aplikasi candle free yang baru saja aku download dari play store. Dengan suara berat aku menyanyikan lagu ulang tahun untukmu. Wajah kagetmu ku paksa untuk meniup lilin virtual di layar ponsel, "gak bisa mati" katamu. Ah, akhirnya aku bisa menemanimu di saat hari bahagiamu. Satu kecupan manis sebagai kado ulang tahun dariku. Semua do'a telah aku sampaikan pada Tuhan untukmu. Do'a terbaik, seperti biasanya. Untukmu, untuk kita.

Minggu, 14 April 2013

Lokasi: Lapangan futsal Cikarang

Senin, 15 April 2013
Pertama kalinya aku melihatmu bersiap untuk bekerja. Melihatmu melipat lengan panjang kemeja putihmu, melihatmu menyisir klimis rambutmu. Ah, aku berpikir kau akan kembali pulang di kala sore. Tapi mungkin beberapa bulan lagi kita baru akan bertemu. Kau kecup keningku dan berkata "Aku pergi untuk kembali padamu. Aku mencintaimu." Oh Tuhan, air mataku menganak sungai dan tak terbendung lagi. Aku bahagia.

3 comments:

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar Anda ^.^