Intermezo

Huyeeaahhh.. entah kenapa hari ini saya bahagiaaaa sekalii... Ini hari rabu, besok kamis, lusa sudah jumat.. Aaahhhh.. bahagiaaaaa... Jumat saya akan bertemu dengan si mas yang sudah 4 bulan tidak bertatap muka secara langsung... ayeeeyyy... Si mas datang dari Borneo membawa cinta untukku, hehe. Dan senangnya lagi si mas datang tepat di saat hari ulang tahunnya.. Hulalaaa.. akhirnya saya bisa berada di samping mas saat hari bahagianya... Pengennya sih tak kerjain habis-habisan, eh sudah sih. Si mas aja gak sadar kalo lagi tak kerjain, hehe. Semoga mas gak baca postingan ini deh. hahahha..

Emmm.. persiapan? sudah dong.. persiapan lahir batin.. hehehe. Bukaann. maksudnya uda nyiapan beberapa hal selama mas di Cikarang. Penginapan, motor, dan printilan lainnya.. yang penting selama mas di sini saya akan membuat suasana senyaman mungkin. Cuma 2 hari sih, tapi harus berkesan dong ya. Segalanya harus spesial =D

Ahh.. lupakan soal postingan ini ya peeps.. anggap saja intermezo di saat hati saya sedang berbunga-bunga dan banyak kupu-kupu di perut saya saat ini.. 

4 comments:

  1. hehehe ketemu orang yang lagi bahagia memang paling membahagiakan. semoga sukses acaranya ya...

    ReplyDelete
  2. Mas juga dari Borneo loch... hahaha :D (trusss hubungannya apa...??) wkwkwkw :D

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar Anda ^.^