Yellow Project

Seperti biasanya, saya mendapatkan project sederhana yaitu memberikan makeup dan tatanan hijab pada beberapa orang yang ingin dirias oleh saya. Saya memang bukan seorang yang alhi dibidang makeup atau pun hijab style. Tapi saya memang sangat suka dengan kedua hobi tersebut.

So, lets see the result....



Semua peralatan makeup menggunakan milik saya pribadi. Masih sedikit dan belum lengkap, tapi saya senang bereksperimen dengan alat-alat makeup tersebut. Semoga hobi baru ini nantinya bisa berkembang :)

Gimana hasilnya peeps? masih acak-acakan ya? >.<

12 comments:

  1. itu modelnya mbak bukan? kok beda ya?

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. siapa dulu dong makeup artistnya... hahahahha

      Delete
  3. hahahaa... maaf, aku sering ketawa kalo lihat orang bergaya. cantik 'mbak.

    ReplyDelete
  4. cantik :)

    aq follow y blognya. follow back?
    visit my blog ^^
    www.luchluchcraft.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. Hihiy... mau dong Yu didandanin :P

    ReplyDelete
  6. "investasi" bedak tabur yang translucent (ngga ada warna, dipake ke kulit warna apa aja cocok) deh, ngga perlu yg ada embel2 tulisan HD (karena biasanya yg HD suka cenderung ngasi efek ghostly kalo pas difoto pake flash).
    Gunanya buat mengurangi kilap2 berlebihan di wajah, entah karena keringat atau produksi minyak berlebih di wajah. Atau..pake face primer sebelum foundie juga bisa, fungsinya kurang lebih sama.

    Selamat bereksperimen. ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Langsung menuju mbah gugel. abis itu entar pasti tanya2 sama mbak Nyun hueheheheh

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar Anda ^.^