Marry Your Daughter by Brian Jr. and Niko McKnight

Pertama kali saya mendengar lagu ini dari sahabat dekat saya dan saya pun langsung terkulai saat mendengar lagu ini untuk pertama kalinya. Saya sangat menyukai lirik lagu ini, begitu jujur dan apa adanya. Begitu manis dan romantis. Lagu ini penuh dengan janji yang manis, janji yang membuat saya sebagai pendengarnya pun pasti tidak akan menolak lamarannya. Liriknya telah menyihir saya. Tak henti-hentinya saya mendengarkan lagu ini, bahkan sudah saya jadikan nada dering panggilan di ponsel saya. Di suatu waktu, saya jadi membayangkan bagaimana cara seorang laki-laki yang saya cintai (my future husband) akan melamar saya. Dengan cara apa dia akan membuat saya lunglai bahagia. Bagaimana cara dia akan membuat saya menangis terharu. Ah, saya memang seorang perempuan yang suka dengan kejutan kecil yang manis.

2 comments:

  1. saya juga suka sekali sama lagu ini. ehehehe..
    salam kenal mbak. :D

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar Anda ^.^